Friday, May 16, 2008

Angpau Hajatan

Setelah tim KPK memeriksa angpau pernikahan Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, kemudian pemeriksaan berikutnya di arahkan kepada Raja Yogya yg barusan menikahkan putrinya pada tgl 14 Mei 2008.

Dari pihak Sultan dan juga GKR Hemas mempersilahkan tim KPK untuk memeriksanya, ini patut kita acungi jempol. Toh kalo memang bersih-bersih saja nggak akan takut dengan pemeriksaan apapun. Dan dari kedua tokoh tersebut, hal seperti ini akan jadi teladan buat pejabat atau yg ngakunya pejabat.

Namun, jika kita menyimak pendapat dari Pak Amien Rais yg marah dengan adanya pemeriksaan pada diri sultan adalah wajar, soalnya dia mempersoalkan juga kenapa nggak ada gaungnya pemeriksaan di Cikeas waktu menikahkan putranya. Toh kejadiannya sama, sama-sama menikahkan anaknya .... ato jangan-jangan KPK nya yg nggak berani.

Saya, yg juga termasuk rakyatnya Sultan, setuju sama pandangannya Pak Amien. Jangan ada pilih-pilih lah untuk memeriksa. Kalo Pak Hidayat & Sultan diperiksa, PERIKSA JUGA DONG YANG DI CIKEAS..!!!!!
(sori.. pake huruf cetak, biar jelas... bukan berarti marah lo)

No comments: