Sunday, October 12, 2008

14 Oktober 2008, benarkah akan ada UFO singgah ke bumi?

Saat ini sedang hangat topik di internet yang menyatakan kedatangan pesawat UFO pada tanggal ” 14 Oktober 2008 ” pesan yang dikirimkan diterima oleh salah satu Warga Australian yang bernama Blossom Goodchild, yang menyatakan bahwa dia menerima pesan dari Luar Angkasa bahwa tanggal 14 oktober 2008 akan datang sebuah pesawar besar yang akan melayang diatas beberapa kota dengan nama pesawatnya “ALABAMA”.

Beberapa situs web menulis hal ini panjang lebar, untuk detailnya silahkan kunjungi sendiri situs-situs berikut:

http://www.Blossomgoodchild.com
http://www.10-14-08.blogspot.com

Apakah ini cuma hoax belaka atau ........

Buat yg suka membuka Youtube atau Googling, cobalah search dengan salah satu keywords: The Federation of light , 14 October 2008, Blossom Goodchild, Galactic Federation; n jangan Lupa siapkan Camcorder sama Kamera pada Tanggal 14 Oktober 1008 nanti, Buktikan Bersama Kebenaran Ceritanya supaya kita tahu yang sebenarnya, jangan lupa Pandang ke atas langit dan Foto jika terjadi sesuatu yang aneh di atas langit. Siapa tahu ....

1 comment:

Anonymous said...

Artikel anda di

http://shocking-aneh.infogue.com/14_oktober_2008_benarkah_akan_ada_ufo_singgah_ke_bumi_

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!